Selasa, 25 Agustus 2009

Terimakasih Tuhan

Kemarin saya berbincang-bincang dengan Tomi, rekan kantor di Jl. Panjang. Dengan kerendahan hatinya, menurut Tomi saya adalah salah satu gurunya di bidang marketing/visual communication. Belajar dari kerendahan hati beliau, saya juga menyatakan Tomi adalah guru saya juga, dibidang kehidupan. Setelah berbincang-bincang, saya tiba2 terilhami oleh pembicaraan rekan saya ini. Saat itu saya baru merasa sangat berutung mengalami ujian yang terus-menerus sekitar 4 bulan terakhir ini. Terimaksih ya Allah ya Tuhanku. Ujian besar ini semata-mata karena tujuan hidupku juga besar. Allahu Akbar. Bagaimana saya bisa mencapai tujuan hidupku yang besar kalau diriku, rohku belum tumbuh menjadi dewasa? Apapun yang Engkau ijinkan terjadi padaku adalah yang terbaik, yang paling efektif & efisien untuk kondisi yang saya miliki saat ini. Ya Allah, condongkanlah mata hatiku untuk selalu melihat kesesuaian, kecocokan antara apa yang Kau ijinkan terjadi dengan apa yang rohku butuhkan untuk tumbuh dewasa, sehingga saya dapat menjadi rahmat bagi alam semesta. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar