Senin, 10 Agustus 2009

Belajar Dari Yang Saya Lihat

Pagi ini saya belajar dari apa yang saya lihat. Saya juga instropeksi diri dari apa yang saya lihat. Saya juga menjadi bersemangat untuk menerima harganya dari pertumbuhan karakter saya, setelah obrolan singkat dengan kawan yang saya temui di depan lift kantor.
Saya harus belajar dari Ibu Herlina Kurniawan tentang sabar, keteguhan hati & mengelola uang.

Ya Allah, ya Tuhanku. Sungguh karuniaMu tiada bisa kuhitung, ku panjatkan puji syukur atas semua kelimpahan yang ku terima selama ini & yang akan kuterima nanti. Jika Engkau ijinkan, sehatkanlah badanku ini, agar aku dapat terus melakukan pekerjaan-pekerjaan yang akan mendewasakan karakter diriku ini. Apapun yang Engkau ijinkan terjadi padaku, condongkanlah selalu respon & sikapku hanya kepada hal-hal yang Engkau ridhai. Bimbinglah aku selalu ya Allah. Kuserahkan segala daya upayaku kepada apapun yang Engkau anggap terbaik bagiku. Ijinkanlah hambaMu ini menjadi kebanggan istriku, sehingga istriku menjadi hambaMu yang Engkau cintai. Ijinkanlah hambaMu ini menjadi kebanggan anak-anakku, sehingga anak-anaku tumbuh menjadi anak yang shaleh. Ya Allah, jangan biarkan diriku ini jauh dariMu. Jangan biarkan dirku ini jauh dariMu. Jangan biarkan diriku ini jauh dariMu ya Allah Yang Maha Pengasih & Penyayang. Sayangilah aku ya Allah, belailah aku dengan kasihMu ya Tuhanku.

Sudah kupanjatkan doa ini sebaik yang aku mampu. Sudah kuusahakan perniagaan untuk menghidupi keluargaku semampu yang akau tahu. Tapi ku yakin, bantuan & uluran tanganMu lah yang aku sangat rindukan selalu.

Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar