Kamis, 06 Agustus 2009

Solusinya Bukan Uang

Hari ini kesulitan keuangan makin menggetarkan jiwa saya. Saya yakin ujian ini sangat baik buat tumbuhnya karakter diri saya. Kemarin saya menonton ceramah Ustad Yusuf Mansur di youtube.com. Dari situ saya dapat kata kunci, solusinya bukan uang, solusinya Tuhan. Saya berserah diri pada Tuhan. Ya Allah ya Tuhanku Yang Maha Pemurah Maha Penyayang, sungguh ujian ini datang atas seijinMu. Sungguh saya yakin ada tujuan baik karena Maha Kasih SayangMu. Ijinkanlah diakhir bulan Agustus 2009 ini saya bisa mendapati akhir baik dari ujian keuangan ini. Bimbinglah saya hanya ke jalan yang diridhoiMu. Ya Allah, terimalah permohonan saya ini, tumbuhkanlah karakter mulia serupa citraMu di jiwaku yang lemah ini. Aamiin.

2 komentar:

  1. Cari Sumbernya (Tuhan), maka Pancing (bidang usaha) akan efektif dan Ikan (uang) akan didapat dengan sendirinya "apa boleh buat". Jangan sampai terbalik kaca matanya, sebab hanya kesulitan demi kesulitan yg akan kita dihadapi.(Budi Yuwono)

    BalasHapus
  2. Saya mencari sumbernya (Tuhan) dengan selalu berusaha memperbaiki niat.

    BalasHapus